Mengenal Andy Nur Sebagai Mentor Di Kampung Jualan

Mengenal Andy Nur Sebagai Mentor Di Kampung Jualan - Halo sobat semua, perkenalkan nama saya andy, nama lengkap andy nuraini. Saya adalah salah satu staf digital marketing dari pt unugerah kubah indonesia yang beralamatkan di jalan pramuka nomor 157 desa purwokerto kecamatan ngadiluwih kabupaten kediri provinsi jawa timur
Andy Nuraini

Keseharian saya yang pertama adalah sebagai team digital marketing yang memegang urusan seo perusahaan dan yang kedua sebagi mentor di kampung jualan.

Apa itu kampung jualan? Kampung jualan adalah tempat dimana bagi masyarakat sekitar ngadiluwih yang belum bekerja, diberdayakan untuk nantinya akan diberikan job sesuai keahlian. Konsep dari kampung jualan sendiri yakni memberdayakan para pemuda - pemudi khusunya di wilayah sekitar ngadiluwih dan umumnya dari seluruh wilayah kediri untuk bisa bergabung dan belajar di kampung jualan dengan gratis tanpa dipungut biaya sepeser pun tentang internet marketing.

Internet marketing saat ini tengah menjadi prioritas utama bagi ukm untuk menaikkan omset penjualannya. Maka dari itu out put atau lulusan dari kampung jualan nanti diproyeksikan akan mampu menghandle segala permintaan yang datang dari para klien ukm tersebut.

Nah itulah sedikit ulasan saya tentang Mengenal Andy Nur Sebagai Mentor Di Kampung Jualan, semoga bisa menambah wawasan dan juga pengetahuan dari sobat pembaca semua. Terimakasih dari saya, selamat beraktifitas kembali.